Laman

Minggu, 25 April 2010

Tips Dapat Dollar Dari Amazon

Berbagai bisnis banyak dilakukan orang, akan tetapi ada salah satu bisnis yang belum banyak dilakukan oleh orang yaitu bisnis online, padahal bisnis online jauh membutuhkan modal lebih kecil bahkan sangat kecil dengan peluang penghasilan sangat besar.
salah satu bisnis online yang saya suka adalah bisnis afiliasi, yaitu kita menjadi makelar untuk produk orang lain dan kita tidak perlu modal, kecuali hanya biaya akses internet saja dan yang pasti bisnis ini jelas adalah halal. karena bisnis ini adalah online maka tidak terlepas dari web/blog, karena itu bagi orang awam seperti saya memerlukan tutorial bisnis online untuk menjalankannya.


dari beberapa bisnis afiliasi, yang paling menarik bagi saya adalah afiliasi dari Amazon.com yang merupakan web store terbesar di dunia yang telah banyak orang membuktikannnya dan banyak meraih ribuan dollar darinya dan terbukti bukan spam.
salah satu tips untuk menjalankanya yaitu dengan autoblog amazon yang telah nyata menghasilkan dollar. jika anda tertarik untuk mendalami bisnis afiliasi amazon dengan autoblog amazon, maka wajib bagi anda untuk memiliki ebook autoblog amazon yang bisa anda dapatkan dari blogDuit.com

1 komentar:

BlogDuit mengatakan...

Tinjauan yang menarik. Terimakasih.

Posting Komentar